Berikut ini adalah daftar 10 Aplikasi Musik Terbaik untuk iPhone yang bisa kamu download lewat App Store, aplikasi-aplikasi berikut ini ada yang gratis namun ada juga yang bayar, selengkapnnya inilah 10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone bagi kamu penggemar musik

Ocarina
Saya bukan penggemar suling meskipun saya menyukai musik yang dihasilkan oleh alat musik ini. Namun ketika saya download aplikasi ini pada iPhone saya benar-benar terpesona oleh cara meniru suara seruling yang sebenarnya hanya dengan meniup ke mic iPhone. Ocarina pasti contoh bagaimana iPhone dapat digunakan dengan cara yang paling masuk akal sama sekali. Sebuah fitur tambahan dari aplikasi ini adalah mode dunia dimana komunitas online Ocarina dapat mendengar Anda bermain. Dengan suara seruling fantastis dan realistis yang dapat menghasilkan, maka tidak mengherankan bahwa musik iPhone app hit besar. (Harga: $ 0,99)

Pianis
Jadi, Anda tidak ke gitar atau flute dan lebih suka bermain piano sebagai gantinya. Well, coba tebak? iPhone memiliki aplikasi untuk itu. Cukup disebut Pianist, aplikasi ini mengubah iPhone menjadi sebuah piano 88-key. Tentu, ini memungkinkan Anda memainkan piano virtual, menulis dan merekam musik, pemutaran musik kemudian, memfokuskan pada keyboard dan mengakses fitur piano kompleks. app ini juga kaya fitur grafis 3D. Secara umum, ini app musik iPhone mencoba untuk meniru piano sebanyak dapat – dan itu berhasil. (Harga: $ 3,99)

Pocket Guitar
Jika suling bukanlah hal Anda, lalu bagaimana dengan gitar? Membuat gitar saku menggunakan iPhone. Dengan aplikasi ini keren, Anda dapat menekan dan memetik senar virtual dan belum mendapatkan perasaan yang hampir nyata dari bermain gitar. Coba tebak? Anda bahkan dapat memilih jenis gitar apa yang Anda ingin bermain – listrik, klasik, bass listrik dan banyak lagi. Tentu saja seberapa bagus adalah gitar jika Anda tidak dapat menggunakan berbagai efek seperti Chorus, distorsi, etc? Nah, aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal-juga! (Harga: $ 0,99)

Soundhound
Pertama kali saya menggunakan aplikasi ini, aku hanya terpesona. Saya tidak pernah berpikir bahwa seperti sebuah aplikasi dapat yang kuat. Soundhound adalah sebuah pencarian musik instan dan aplikasi penemuan. Hal mengakui lagu bermain dari setiap pembicara akurat dan dalam sekejap. Setelah mengakui lagu itu dan menganalisanya, Anda akan terkejut betapa cepat app memberikan informasi yang benar tentang lagu yang diambil dari database musik online. Anda bahkan bisa menyanyi atau bersenandung lagu tertentu yang tersangkut di kepala Anda. Fitur lain dari aplikasi tersebut, termasuk link pembelian langsung dari iTunes, berbagi sosial melalui Facebook dan Twitter, lirik di-app dan mencari suara diaktifkan. (Harga: Gratis)

Pandora Radio
RadioThe Pandora Pandora Radio app untuk iPhone menciptakan stasiun “” yang memainkan musik dari seniman Anda, lagu atau komposer klasik dan aliran musik ini ke iPhone. Ia bekerja mulus dengan website Pandora, maka akan lebih baik jika Anda membuat account dari situs web. Pandora Radio telah menjadi salah satu aplikasi musik paling populer untuk iPhone dan salah satu alasannya adalah bahwa itu benar-benar bebas. (Harga: Gratis)

Glee – Singers
Saat ini salah satu TV remaja-musik-berorientasi paling populer menunjukkan seluruh dunia sekarang, Glee punya iPhone sendiri app musik. Ini menawarkan tingkat yang sama menyenangkan seperti menonton acara TV. aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan berbagi dengan teman-teman lagu atau menyanyi dengan cor Glee. app akan benar pitch dan menyelaraskan suara Anda ketika Anda menyanyi. App stabil saat ini memiliki fitur musik di TV musik termasuk “Seseorang untuk Cinta”, “Rehab”, “Bohemian Rhapsody” dan banyak lagi. (Harga: $ 0,99)

LaDida
Berikut ini adalah aplikasi musik yang menarik dan unik iPhone. LaDida dapat disebut aplikasi karaoke yang sebaliknya, bukannya memberikan Anda latar belakang musik bernyanyi dengan, dan bukannya memungkinkan Anda menyanyikan terlebih dahulu sebelum analisis lagu Anda dan menyediakan lagu yang paling tepat untuk itu. Jadi, bukannya menyesuaikan diri dengan musik, menyesuaikan musik untuk suara menyanyi Anda. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah menyanyikan lirik dalam acapella dan kemudian menunggu untuk aplikasi untuk memberikan pilihan gaya musik yang berbeda yang sesuai dengan apa yang baru saja bernyanyi. Menarik, kan? (Harga: $ 2,99)

Ultimate Guitar Tabs
Apakah kamu seorang newbie atau pemain gitar lanjutan Anda pasti akan menemukan aplikasi ini sangat berguna. Ini menyediakan Anda dengan koleksi tablatures, tablatures bass dan akord dan tab gitar dari Ultimate-Guitar.com. fitur ini meliputi – sederhana dan lanjut cari alat, diagram akord, paket tab, fitur auto-gulir dan banyak lagi. Sebuah musik yang sempurna iPhone app untuk meningkatkan keterampilan-keterampilan gitar. (Harga: $ 1,99)


Sprite Spark Music Mixer Game

iPhone menjadi musik beat mixer menampilkan lebih dari 300 sampel otentik dari 12 seniman-dan-datang. Ini adalah permainan musik / app memungkinkan Anda bermain dengan cara Anda melalui 11 sesi pencampuran yang unik yang memungkinkan Anda untuk membuat lagu sendiri. aplikasi ini memungkinkan Anda masuk ke dalam mengalahkan langsung tanpa perlu khawatir tempo atau genre. Ini dapat digunakan untuk campuran R & B dan Hip-Hop dengan genre lain termasuk rock, dunia, mengalahkan, house music dan banyak lagi. (Harga: Gratis)

AmpliTube
Sungguh menakjubkan betapa kreatif pengembang ketika datang untuk menciptakan musik apps untuk iPhone. Ambil kasus AmpliTube app untuk iPhone. Siapa yang mengira bahwa Anda dapat mengubah iPhone menjadi sebuah gitar bass mobile dan prosesor multi-efek? App yang memberikan nada ultra-realistis serta ketepatan pemodelan. Ini seperti memiliki seluruh gitar / bass rig di telapak tangan Anda. Fitur lain dari aplikasi ini meliputi – gitar dan bass real time multiFX mobile, 11 stomps, 5 amp, 5 lemari, 2 mic, 36 preset dan banyak lagi. (Harga: $ 19,99)

loading...

Related Posts: