Nesaci Blog

Apa Keuntungan Jailbreak iPhone

Jika Anda pengguna baru iPhone, mungkin sering mendengar tentang istilah Jailbreak iPhone? Nah, sebenarnya apa sih keuntungan Jailbreak itu? Jika Anda penasaran tentang keuntungan atau manfaat Jailbreak iPhone, uraian singkat berikut mungkin akan sangat bermanfaat untuk mengetahui apa sih sebenarnya keuntungan Jailbreak iPhone itu.

Pertama, Keuntungan dari Jailbreak adalah iPhone bisa bebas menggunakan operator apapun, dengan proses Jailbreak, Anda bisa langsung mengunlock iPhone, sehingga nantinya iPhone tidak hanya menggunakan satu operator saja, tapi bisa menggunakan berbagai operator sesuai dengan keinginan. Ini tentunya sangat bermanfaat terutama jika Anda membeli iPhone yang sudah dibundling dari Operator tertentu.

Kedua, banyak Aplikasi iPhone keren yang hanya tersedia dan bisa diinstall jika menjailbreak iPhone. Aplikasi seperti My3G, PDANet, Intelliscreen, MyWi adalah salah satu contoh dari sekian banyak aplikasi yang hanya bisa diinstal jika Anda menjailbreak iPhone.

Ketiga, memanfaatkan fitur FaceTime di Jaringan 3G. Apple menghadirkan Facetime atau Video Call namun sayang fitur Facetime ini secara default hanya bisa digunakan dengan menggunakan koneksi Wifi, nah dengan proses Jailbreak iPhone, Anda bisa menggunakan fitur Facetime ini dengan menggunakan koneksi 3G!

Keempat, Jailbreak membuat iPhone lebih Cepat dan Lebih Mudah. Ketika membeli sebuah iPhone, mungkin Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan update, atau aplikasi default yang kurang begitu penting, belum lagi harus sinkronisasi dengan iTunes. Nah, dengan jailbreak iPhone, Anda bisa menghilangkan berbagai hal dan aplikasi yang tidak penting, sehingga iPhone bisa bekerja lebih cepat dan lebih mudah.

Kelima, Keuntungan Jailbreak adalah Anda bisa dengan mudah mengembalikan iPhone ke kondisi semula, seperti sebelum dilakukan Jailbreak. Jadi jangan khawatir, jika setelah proses Jailbreak, Anda merasa kurang cocok dan kurang sreg, Anda bisa dengan mudah mengembalikan iPhone ke kondisi sebelum dilakukannya proses Jailbreak.

Related Posts:

Category: iPad, iPhone

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*