Evasi0n merupakan sebuah tool untuk menjailbreak iOS6 di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini, iPod touch 4, iPod touch 5, Apple TV 2. Nah, setelah kita menjailbreak iPhone 5 iOS6 selanjutnya yang sering membuat kita bingung adalah tweak dan Cydia Apps apakah sih yang terbaik untuk di install? Nah, berikut ini adalah pilihan aplikasi cydia terbaik untuk iPhone, iPad maupun iPod Touch.

Bytafont adalah bagi mereka yang bosan dengan font di iPhone, memungkinkan kita untuk mengubah font. Bytafont merupakan aplikasi untuk merubah huruf atau font di iPhone.

SBSettings adalah salah tweak terbaik untuk iPhone kita dimana kita bisa menambahkan tombol pada status bar untuk mengaktifkan WiFi, GPS, Bluetooth, dan fitur lainnya.

iFile memberi kita akses ke sistem file IOS. Ini berguna jika Anda tahu menggunakannya, tapi hati-hati di mana Anda tidak harus menyentuh.

Safari Download Manager adalah download manager untuk browser Apple yang paling lengkap.

AquaBoard Effect penasaran air ditambahkan ke pers dengan jari-jari kita di layar.

Activator memberikan kita kemampuan untuk mengkonfigurasi sejumlah besar gerakan sentuh dan klik tombol Home.

AdBlocker blok iklan di website sehingga kita tidak repot-repot untuk menavigasi.

3G Unrestrictor 5 adalah plugin yang menghilangkan keterbatasan yang dikenakan oleh Apple untuk menggunakan aplikasi tertentu ketika terhubung ke jaringan 3G. Dengan demikian, iPhone atau iPad akan percaya bahwa kita terhubung ke jaringan WiFi, padahal sebenarnya tidak.

Winterboard memungkinkan kita untuk mengubah tampilan dari sistem operasi, dari wallpaper untuk ikon.

Barrel memberikan efek transisi yang bagus ketika berpindah halaman aplikasi pada loncatan tersebut.

Torch menambahkan tombol rahasia pada layar kunci. Menekan akan menyalakan lampu kilat LED dari iPhone dalam rangka untuk menggunakannya sebagai senter.

PKGBackup adalah alat yang paling digunakan untuk membuat cadangan pengaturan Anda dan plugin yang diinstal di Cydia. Imperatif untuk mengembalikan iPhone atau iPad.

Transmission merupakan aplikasi Torrent Client untuk iPhone, iPad, sangat cocok bagi Anda yang sering download torrent.

Bridge memungkinkan kita untuk memperkenalkan aplikasi untuk memutar musik atau video, file yang Anda miliki di perangkat Anda atau kita download dari Internet. Sesuatu yang kita telah menunggu waktu yang lama.

UnlimTones mengkonversi lagu dari library di iPhone ke nada dering.

Cleanstatus membersihkan beberapa elemen yang mengganggu status bar atas iOS.

Dashboard X adalah widget yang bisa ditambahkan ke homescreen iPhone.

Zephyr manajemen mempercepat aplikasi yang terbuka atau di memori, semua dengan gerakan sentuh.

Firewall IP memungkinkan kita untuk menentukan situs web atau aplikasi yang akan diblokir, sehingga tidak menghasilkan koneksi yang tidak diinginkan.

LocationHolic berfungsi untuk mendistorsi lokasi kami, sehingga iPhone berpikir kita berada di lokasi yang berbeda dari yang sebenarnya.

AnyRing membuat lagu-lagu kami untuk semua panggilan, sehingga kita bisa menetapkan mereka untuk kontak Anda.

iCleaner bersih file-file sementara dan cache untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar untuk sistem operasi.

Flowtation adalah bagi mereka yang lelah aspek sadar dari IOS. Menambahkan efek penasaran untuk membuka pusat pemberitahuan.

FolderLock mengatur password untuk folder dan bagian lain dari iOS kita ingin tetap pribadi.

 

loading...

Related Posts: