Handphone Android selain enak dipakai untuk bermain game, juga sangat cocok untuk dipakai untuk nonton filem atau movie, disamping tentunya untuk dengerin musik. Seperti kita ketahui, Handphone Android kebanyakan dilengkapi layar cukup besar mulai dari 3.7 inch ke atas, sehingga akan memberikan keasikan tersendiri saat memutar filem atau movie.

Bila Anda penasaran, apa saja sih aplikasi gratis yang bisa dipakai untuk memutar file Youtube Video (FLV), AVI ataupun MKV di Android? berikut ini adalah beberapa Aplikasi Android untuk memutar video Youtube, AVI dan MKV di Android.

RockPlayer for Android – Aplikasi yang satu ini boleh menjadi pilihan pertama sebagai Video Player Terbaik untuk Android, dengan interface dan susunan menu yang mudah diakses, kita bisa memutar hampir semua jenis video di Android, dan tentunya kita bisa memutar File Video Youtube di Android, MP4, AVI, MKV, RM dan berbagai format video lainnya. Jangan khawatir jika Anda mempunyai HD Video, RockPlayer juga akan mampu memutarnya yang terpenting prosesor dan RAM HP Android Anda mempunyai kecepatan yang bisa diandalkan.

Alternatif lain untuk memutar file video youtube FLV, MP4, MKV ataupun AVI di Android adalah MX Video Player for Android, Meridian Media Player Autonomy, arcMedia, MoboPlayer, Moai FLV Player, dan Vplayer for Android.

loading...

Related Posts: