Di Blackberry Beta Zone kita bisa mendapatkan Update terbaru dengan Aplikasi Blackberry yang sedang dikembangkan, misalkan Facebook versi 2, sampai dengan BBM 6. Namun, untuk pengguna Blackberry Indonesia, daftar di Blackberry Beta Zone, gampang-gampang susah, malah kadang tidak bisa karena Country untuk Indonesia belum didukung.

Salah satu cara agar kita bisa Daftar di Blackberry Beta Zone adalah dengan menggunakan Proxy, Anda bisa Googling “Free Proxy” sehingga nanti akan ada banyak pilihan layanan proxy server yang siap Anda gunakan, sebagai contoh adalah HideMyAss.com

Setelah ada di salah satu layanan free proxy server, masukan alamat www.blackberry.com/beta dan tekan tombol GO atau Browse. Setelah Itu pada Want to Join pilih Register Now. Masukan Data yang diminta dan jangan lupa masukan PIN Blackberry sesuai dengan Blackberry yang dimiliki.

Setelah Anda berhasil daftar di Blackberry Beta Zone, Anda bisa langsung mendownload Aplikasi Blackberry Terbaru, seperti Facebook 2.0 ataupun Blackberry Messenger 6.

loading...

Related Posts: