Paket Internet dari operator Tri boleh dibilang cukup murah, dengan paket 35 ribu per bulan kita sudah mendapatkan kuota sebesar 500MB, bandingkan dengan operator lainnya dengan kuota yang sama kita harus mengeluarkan uang sebesar 100 ribu per bulan!

Untuk Daftar Internet Tri, caranya cukup mudah yaitu cukup menekan *234#, lalu kita tinggal pilih paket yang diinginkan, ada paket 35 ribu per bulan dengan kuota 500MB, 50 ribu per bulan diberi kuota 1GB dan 75ribu per bulan dengan kuota 2GB, Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Biar jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Lalu bagaimana bila kuota telah habis? Apakah kita masih bisa internetan? Jawabnya Bisa, namun tentunya kecepatannya akan diturunkan. Jika masih memiliki kuota kecepatan bisa 3G atau Edge, maka setelah kuota habis kecepatannya akan beralih ke gprs. Karena itulah berhemat-hematnya dalam memanfaatkan kuota internet Tri Anda.

Jika Anda penasaran ingin mengetahui sisa kuota internet Three, caranya cukup mudah cukup kunjungi http://internet.tri.co.id. Jika internetan di Handphone silahkan akses alamat tersebut diatas lewat browser handphone (seperti Dolphin Browser Mini atau SkyFire), sehingga nantinya Anda akan mendapatkan halaman seperti di bawah ini, yang berisi berapa sisa kuota internet!

Jangan lupa, jadilah Fans Nesaci di Facebook, biar tidak ketinggalan dengan info dan berita terkini seputar teknologi dan gaya hidup!

Related Posts: