Salah satu layanan paket internet terkenal di Indonesia adalah Telkomsel Flash. Paket ini bisa dijadikan alternatif, terutama jika Anda sering berpindah-pindah tempat, lebih fleksibel, lebih mudah digunakan dan tentunya tinggal colokan modem ke Laptop, maka Anda pun siap surfing di dunia maya baik sekedar Facebook-an, membuka Google+, Youtube ataupun Twitter.

Dengan Paket 50.000 ribu per bulan kuota 300MB (sampai pengisian ke-4 dan 800MB untuk pengisian ke 5 dan 6) Paket Perdana Telkomsel Flash memang lumayan bisa diandalkan. Nah, jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengecek kuota Paket Telkomsel Flash, cara termudah adalah dengan mengunjungi alamat http://www.telkomsel.com/infoflash menggunakan Firefox, Chrome ataupun Internet Explorer. Sehingga nanti akan mendapatkan data seperti di bawah ini.

Tak hanya itu, di layanan ini juga Anda bisa mengisi ulang Kartu Telkomsel yang Anda pakai baik itu As atau Simpati, Menambah Kuota Telkomsel Flash dengan fitur Turbo, bahkan anda bisa membeli Paket Internet lainnya seperti Paket Internet iPad Telkomsel sampai Paket Galaxy dan Bonus Bundling Telkomsel.

Cukup mudah bukan? Kini Anda bisa dengan mudah Mengecek Sisa Kuota Telkomsel Flash langsung lewat Browser Anda.

Related Posts: