Android saat ini merupakan sisterm operasi mobile terbesar di dunia, mengalahkan iOS, Blackberry, Symbian dan Windows Phone. Tak mengherankan jika setiap hari selalu saja ada game baru yang direlease untuk handphone Android ataupun Tablet Android. Game-game seperti Paradise Island, Angry Birds, My Country, Tower Raider, Reckless Racing, Sky Force sampai Raging Thunder.

Jika Anda sering main game Android di handphone Samsung Galaxy Mini, atau tablet Axioo Pico, Samsung Galaxy Tab, dan penasaran ingin menggunakan cheat engine untuk Android, sehingga Anda bisa menyelesaikan semua misi di game tersebut dengan mudah dan cepat, berikut ini adalah beberapa Cheat Engine untuk Handphone Android.

Cheat Engine for Android yang pertama adalah GAMECIH2. Cheat engine yang satu ini bisa didownload di Android Market dan sangat mudah untuk digunakan. Sebelum menggunakan GameCIH2 2.1.1 Anda terlebih dahulu harus menentukan Hot-Key untuk mengaktifkan GameCIH2 saat Anda bermain game. Anda bisa memilih tombol kamera, tombol volume, tombol search ataupun tombol lainnya. Sehingga nantinya memudahkan Anda saat akan menggunakan GameCIH2 karena hanya tinggal menekan Hot-Key tersebut.

Android Cheat Engine yang kedua adalah Game Guardian, berbeda dengan GameCIH2, di Game Guardian, Anda tidak harus menentukan hotkey, tapi cukup mengatur dimana letak icon Game Guardian, sehingga Anda bisa mudah icon Game Guardian tersebut, saat bermain game dan ingin menggunakan cheat engine.

loading...

Related Posts: