Ponsel Nokia Lumia 800 merupakan salah satu ponsel high end dari Nokia yang hadir dengan OS Windows Phone 7, sedangkan Nokia Lumia 710 termasuk ponsel Mid Range, dan Nokia Lumia 610 merupakan ponsel Low End bersistem operasi Windows Phone 7 dari Nokia.

Nah di bawah ini adalah tips dan trick terbaik untuk ponsel Nokia Lumia, baik itu Lumia 800 ataupun Lumia 710 dan 610, karena semuanya bersistem operasi sama yakni Windows Phone 7 dari Microsoft.

Kode rahasia Nokia Lumia, cukup tekan ##634# untuk mengakses menu mengetes kinerja dari ponsel Nokia Lumia Anda. Di Menu ini Anda bisa melakukan tes terhadap kondisi Nokia Lumia.

Modus silence dengan cepat dan mudah di Nokia Lumia. Saat ada telepon dan Nokia Lumia Anda berderang dengan keras padahal Anda lagi di kelas atau lagi rapat, cukup tekan tombol volume beberapa saat, maka ponsel Nokia Lumia Andapun akan otomatis silence tanpa harus ngereject telepon.

Tampilan Kalkulator lebih lengkap di Nokia Lumia yakni Kalkulator Scientific. Cukup jalankan aplikasi kalkulator di mode landscap.

Disable atau nonaktifkan fitur xBox Live Auto Connect, Find My Phone atau fitur online lainnya, juga matikan Wifi atau Bluetooth jika tidak dipakai, untuk menghemat Baterai Nokia Lumia Anda.

Anda bisa menampilkan foto profile teman Facebook di homescreen Windows Phone 7, tapi pastikan sebelumnya Anda sudah melakukan sinkronisasi Facebook dengan Windows Phone 7 di Nokia Lumia Anda.

Selain Foto Facebook, Anda juga bisa menampilkan Notes penting di Homescreen Windows Phone 7. Caranya masuk ke aplikasi Office dan akses menu Notes.

Kesal dengan fitur Auto Correct di SMS atau saat membuat email di Windows Phone 7. Anda bisa disable Auto Correct dengan cara masuk ke menu Setting – Keyboard – Typing Setting selanjutnya hilang ceklis pada “Correct Misspelt Words”

Mengaktifkan Kamera dengan cepat dan mudah di Nokia Lumia? Cukup tekan terus tombol kamera, maka secara otomatis kamera langsung aktif dan Andapun bisa langsung mengambil foto atau video.

loading...

Related Posts: