Nesaci Blog

Setting Internet Android dan Cara Disable Internet di Android

Di tahun 2012 ini, sistem operasi Android semakin membuktikan diri sebagai OS paling terkenal dan nomor satu sejagad raya. Tak mengherankan bila semakin hari semakin banyak pilihan hp Android baik itu CDMA ataupun GSM. Tak mengherankan juga jika kini banyak sekali pilihan HP Android Murah seperti Smartfren Andro HS-E910 ataupun Samsung Galaxy Pro Duos, meski tersedia dalam kisaran harga yang cukup terjangkau, tapi dari sisi spesifikasi dan fitur kedua hp Android tersebut patut diacungi jempol, karena hadir dengan spec yang lumayan high end.

Seperti kita ketahui, HP Android tanpa koneksi internet tidak akan berfungsi secara maksimal? Nah, bila Anda baru saja membeli sebuah hp Android, dan Anda Tidak Bisa Internetan di Android, karena settingan internetnya salah, jangan khawatir dengan sedikit langkah mudah dan cepat Anda bisa mensetting hp Android Anda.

Untuk Setting Internet Android, pertama masuk ke menu Setting – Wireless and Network – Mobile Network – Access Point Names selanjutnya pilih masukan APN dari operator yang Anda pakai. Untuk lebih jelasnya Anda bisa simak di Cara Setting Internet Android.

Lalu, bagaimana jika kita malah ingin sebaliknya, yakni Disable Koneksi Internet di Android? lho, kok ingin disable Internet Android? ini bisa jadi karena Anda tidak ingin pulsa di HP Android Anda terpotong secara tak sengaja, gara-gara koneksi internetnya selalu Aktif. Berikut ini adalah adalah Trick Cara Disable Internet Android.

So, ponsel Android tak bisa dipungkiri semakin hari semakin terkenal dan ngtrend. Biar Anda ikut ngtrend dan tidak kamseupay seperti kata iklan di tv, sebaiknya Anda mulai membeli HP Android biar lebih gaul dan tidak kamseupay.

Related Posts:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*