Categories
Tips dan Trick

Cara Download Aplikasi di Nokia Ovi Store

Terinspirasi dari Apple Apps Store, Nokia selama beberapa tahun terakhir ini memperkenalkan Nokia Ovi Store, dimana lewat Nokia Ovi Store kamu bisa mendownload berbagai aplikasi menarik dan tentunya bermanfaat entah yang gratis maupun yang berbayar.

Jika kamu punya handphone bersistem operasi Symbian s60 5th edition, seperti Handphone Nokia N97 atau Nokia N97 Mini, maka Nokia Ovi Store bisa dijadikan tempat yang tepat untuk menambahkan berbagai macam aplikasi untuk Nokia. Seperti aplikasi Nimbuzz untuk chatting, Aplikasi Twitter untuk Nokia seperti Gravity Tweet Search, Gravity TwitPic, atau aplikasi office seperti OfficeSuite5 PPT demo.

Berbagai macam aplikasi bisa kamu temukan di Nokia Ovi Store, apa dan bagaimana aplikasi tersebut bisa kamu coba dulu dan jangan khawatir jika kamu masih bingung tentang tata cara menggunakan aplikasi Nokia Ovi Store, Nokia telah menyediakan Tutorial tentang cara download aplikasi di Ovi Store. Kamu bisa mengunjungi Daily Tutorial Nokia Ovi Store.

loading...

12 replies on “Cara Download Aplikasi di Nokia Ovi Store”

kok klo q masuk e ovi xlalu tulisan ny tulisan china???
bagi yg menerti cara merubah tulisanny ke tuliasan indo tlong beritahu saya

kog aku mau download ulang operamini dan yg lainnya tdk bisa yaa??padahal di aplikasi manager nya sudah diremove??nokia tipe E66 yg saya pakai.

Kok gua udh download app bayar di ovi store , udh kena plsa tpi gak tau datanya di manaa?
Minta jawaban’a donk

==============
Coba lihat di folder Aplikasi

bro cara download whatsapp di nokia eE71 gmn ya…aku download dri hp nokia,kok gak bsa ya .thanks ya…

=============
Coba download dari Nokia Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *