Categories
Nokia Windows Phone 7

Tips Ganti Wallpaper dan Tema di Windows Phone 7 (Nokia Lumia 610)

Baru menggunakan Windows Phone 7 di Nokia Lumia 800 atau Nokia Lumia 710, dan masih bingung cara ganti tema dan wallpaper di Nokia Lumia 610 dan Lumia 800? Berikut ini langkah cepat dan mudah untuk mengganti tema dan Wallpaper di Windows Phone 7.

Langkah Ganti Wallpaper di Nokia Lumia – pertama masuk ke Setting dengan cara geser layar ke dari kanan ke kiri atau tekan tombol panah di atas layar. Masuk ke menu Lock + Wallpaper – Change Wallpaper, kemudian Anda cari wallpaper yang sudah tersedia secara default di Nokia Lumia Anda atau bisa juga menggunakan wallpaper yang ada di koleksi foto milik Anda.

Sedangkan untuk mengganti Theme di Nokia Lumia 900 atau Lumia 610, cara sangat mudah sekali. Sama seperti akan mengganti Wallpaper, silahkan masuk ke menu Setting, namun kini Anda pilih menu Theme. Selanjutnya pada Background tentukan apakah mau light atau dark, begitu juga pada Accent Color, pilih warna sesuai dengan keinginan Anda. Pilihan Accent Color ini akan merubah warna tampilan kotak-kotak di Windows Phone 7, jika Anda bosan tampilan kotak berwarna Cyan, Anda bisa menggantinya warna merah ataupun pink dan warna lainnya.

loading...

5 replies on “Tips Ganti Wallpaper dan Tema di Windows Phone 7 (Nokia Lumia 610)”

Aq liat bnyk theme u/ Nokia lumia 710 tp knp gx bsa d download y???
Help me doong!!

============
Pastikan Anda sudah Login dan memiliki akun MarketPlace

padahal banyak theme yg kren.. tp g bisa d download..
mask cumn bisa ganti warna sama ganti theme glap atau trang aja..??
gmn cara nambah theme yg di download.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *